Breaking News

HMD Global Kembali Hadirkan Ponsel Legendaris Nokia 8110



Tambah Portofolio, HMD Global Kembali Hadirkan Ponsel Legendaris Nokia 8110

Memiliki satu visi, yaitu menghadirkan ponsel Nokia yang hebat yang sesuai dengan apa yang diharapkan penggemar. HMD Global pemilik lisensi Nokia global, kembali menghadirkan ponsel legendaris, Nokia 8110. Hadirnya ponsel yang mulai terkenal karena hadir dalam film Matrix tersebut, seolah menegaskan bahwa Nokia memang pemilik merek ponsel yang sangat legendaris. Maklum, sebelum iphoe dan Samsung menguasai pasar telepon genggam, Nokia sudah terlebih dahulu mendominasi para pengguna ponsel hampir di seluruh dunia. 

Tak ingin melepaskan kesan ikonik, Nokia 8110 tetap memiliki desai seperti model terdahulunya, slider melengkung yang ikonik serupa dengan pisang. Kendati demikuan, ponsel ini tetap menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengan dilengkapi fitur 4G. Ponsel ini juga dapat memberikan para pengguna kesempatan untuk mematikan, bersenang-senang dan bersantai dengan pengetahuan bahwa semua kebutuhan penting ponsel cerdas Anda ada saat Anda membutuhkannya.


Dengan antarmuka yang familiar dan mudah digunakan, Nokia 8110 menampilkan mesin taktil intuitif, dengan slide untuk menjawab dan mengakhiri panggilan, serta gaya berputar helikopter yang adiktif pada porosnya. Nokia 8110 hadir dengan keahlian yang Anda harapkan dari ponsel Nokia, memberikan daya tahan dan kehandalan sebagai standar. Nokia 8110 memungkinkan panggilan VoLTE yang jernih dan sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan ponsel feature 4G ikonik atau ponsel pendamping. Dengan akses ke toko aplikasi, untuk aplikasi favorit seperti Google Assistant, Google Search, Google Maps, Facebook dan Twitter, mengirim dan menerima email atau mengimpor kontak dan menyelaraskan kalender Anda dengan Outlook dan Gmail. Agar tetap berjalan lancar, Nokia 8110 dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm® 205. Dan ya, ini datang dengan versi Snake yang telah diperbarui.

Nokia 8110 tersedia dalam dua warna cerah yang bisa dipilih, Traditional Black dan Banana Yellow, Nokia 8110 akan tersedia mulai bulan Mei dan akan dijual eceran dengan harga global retail rata-rata global  € 79, tidak termasuk pajak dan subsidi.

Tidak ada komentar